Senin, 13 September 2010

Long Time not See

Diposting oleh Tirsaayu di 05.59
Tak terasa sudah seminggu lebih meninggalkan sekolah………
Beristirahat sejenak dari rutinitas sekolah, dan berkumpul bersama keluarga….
Tetapi walaupun liburan, tetap mengerjakan tugas dari sekolah….
Sudah lama rasanya meninggalkan bangku kelas sambil duduk termenung menyimak pelajaran dari guru, dan bersua bercanda gurau bersama teman.

Rasanya sudah lama tidak merasakan suasana belajar disekolah…..
Tetapi biasanya saya mempunyai kebiasaan buruk setelah liburan…
Setelah libur usai dan kembali sekolah, rasanya otak saya agak susah menerima pelajaran. Butuh waktu sekitar seminggu untuk mencerna pelajaran itu secara baik…..
Rasanya seperti baru di “RESTART” ulang……

Walaupun liburan kali ini saya mudik, dan meninggalkan Palangkaraya sejenak….
Tapi dari jauh selalu memantau lewat Blog FisikaRudy.com
Liburan ini juga agak sibuk karena, sekalian menyiapkan perlengkapan lebaran…..
Tetapi saya sempatkan untuk mencari informasi lewat teman…..

Sebentar lagi waktunya Back To School, saatnya menyiapkan dan memulai pelajaran di sekolah…..


FISIKA sepertinya erat hubungannya dengan kebiasaan sehari-hari……
Sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan sehari-hari……………
Jadi, walaupun tetap liburan saya selalu mengingat FISIKA…………….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tirsa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea