Sabtu, 09 April 2011

Sensasi Dunia Maya

Diposting oleh Tirsaayu di 04.32



<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 Sensasi Dunia Maya

Internet adalah jaringan teluas yang mencakup seluruh dunia, jadi tidaklah heran bila video atau file yang kita unggah dapat disaksikan khalayak luas.

Tak sedikit pula orang-orang yang sengaja membuat video, dan mengunggahnya ke Internet (misalnya YouTube.com) …

Eeiiitss…… Tapi jangan salah video yang marak beredar kali ini merupakan video yang berbau positif.

Ya, benar sekali….

Belakangan hari ini memang marak beredar video yang menunjukan bakat atau kreativitas seseorang. Dengan sekejap saja mereka mampu mendapatkan popularitas, dan menjadi artis dadakan. Tak hanya itu saja, wajah mereka juga kerap menghiasi layar kaca di berbagai stasiun TV hampir setiap hari...

Lewat dunia Maya mampu mengantarkan nama mereka ke gerbang popularitas. Dunia maya dijadikan sebagai media unjuk kreativitas…

Di Indonesia juga banyak beredar video yang menunjukan menunjukan bakat atau kreativitas seseorang. Kretivitas seperti Lip sing, bernyanyi, bahkan menirukan gaya seorang artis Bollywood ternama seperti Shah Rukh Khan .

· Video yang pertama kali yang menghebohkan, adalah video Lip Sing Sin-Jo atau Sinta-Jojo asal Bandung. Video Lip Sing ini menyanyikan lagu yang berjudul “Keong Racun” lengkap dengan gaya khas mereka. Video ini menjadi salah satu hits di YouTube. Dan mampu mengantarkan Sin-Jo ke dunia entertainment. Nama mereka melejit seiring video itu beredar. Mereka banyak di tawari menjadi model video klip, model iklan, bahkan penyanyi.

· Video yang kedua adalah video yang dibuat oleh Bona Paputungan.Bona adalah seorang mantan narapidana. Video ini dibuatnya, karena Bona terinspirasi oleh Gayus Tambunan yang mampu keluar masuk penjara, bahkan mampu pergi ke Bali pada masa tahanan. Lagu yang dinyayikannya berjudul “Andai Ku Gayus Tambunan” lengkap dengan video klip-nya. Lagunya pun sering di putar di berbagai media elektronik, seperti TV dan radio.

· Video yang ketiga, dibuat oleh pemuda asal Lombok yang bernama Udin. Dalam video-nya Udin menyanyikan lagu yang berjudul “Udin Sedunia”, lagu ini diciptakan oleh Udin sendiri dan bercerita tentang berbagai nama Udin di dunia beserta gaya khas Udin yang lucu.

· Video yang keempat, adalah video yang baru-baru ini beredar. Dalam video ini Briptu Norman menirukan gaya Shah Rukh Khan berjoget sambil menyanyikan lagu “Chaiyya, Chaiyya”. Awalnya Briptu Norman berjoget seperti gaya Shah Rukh Khan untuk menghibur temannya.Video ini mampu menyedot perhatian dari kalangan masyarakat. Bahkan video ini mampu mengalahkan video aslinya yang dibawakan oleh Shah Rukh Khan di YouTube. Briptu Norman pun banjir ditawari untuk menjadi bintang tamu diberbagai stasiun TV. Sampai sekarang Briptu Norman tidak tahu, siapa orang yang menguggah videonya.

Tak hanya di Indonesia di luar negeri pun marak beredar video unjuk bakat, salah satu bintang yang sukses adalah Justin Bieber. Siapa sih, yang tak mengenal Justin Bieber. Penyanyi remaja yang terkenal dan mendunia .Artis yang terkenal dengan tembangnya yang berjudul “Baby”, ini terkenal bermula dari aksinya di video yang diunggah ke YouTube

Wah…

Jadi salut, nih….

GOOD LUCK, ya buat semuanya….

Gali lagi Kreativitasmu….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tirsa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea