Selasa, 01 Maret 2011

Pertanyaan yang tak perlu dijawab......

Diposting oleh Tirsaayu di 23.02

Pertanyaan yang tak perlu dijawab......

Biasanya seorang anak kecil selalu ingin tahu tentang lingkungan sekitarnya.....

Karena masa kanak-kanak, adalah masa tumbuh seorang anak. Jadi, wajar bila anak-anak selalu ingin menggali rasa keinginan tahunya.....

Saya mempunyai cerita, sewaktu saya duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 4....

Saya mempunyai sepupu yang baru datang dari Medan, kemudian sepupu saya bertandang ke rumah dan memberi oleh-oleh khas Medan...

Saya : Bu, kue apa itu???

Ibu : Kue ini, adalah oleh-oleh dari sepupumu... (sambil mengiris kue)

Saya : Rasa nya agak beda, dari kue biasanya... Nama kue ini, apa Bu???

Ibu : Kue ini namanya “Bingka Ambon”......

Saya : Apa???? “Bingka Ambon”

Ibu : Ia.....

Saya : Ibu, tapi bukannya itu oleh-oleh dari Medan ya......

Ibu : Ia, inikan oleh-oleh sepupumu... Kenapa memang???

Saya : Ibu aku mau tanya... Kalau “Tahu Sumedang” kan, dari Sumedang.

“Masakan Padang” dari Padang. “Semanggi Surabaya” dari Surabaya....

Klo “Bingka Ambon”, kok dari Medan????

Kok aneh, harusnya kan “Bingka Medan”????

Ibu : Mungkin aja dulu yang bikin orang Ambon, tapi dia tinggal di Medan......

Saya : Kalau gitu mendingan “Bingka Ambon” nya dibawa ke Ambon aja....

Trus jadi makanan khas Ambon.........

Ibu : Ia juga, yaa... Ibu jadi Bingung................................ (o_o).........................

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tirsa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea